Berita gembira: Carl’s Jr sekarang ada di Surabaya!

21 Nov 2014

Ya sebenernya sih Carls Jr sudah punya outlet di terminal 2 Juanda, tapi itu kan itungannya luar kota Surabaya hahahaaa…

Eddy Fahmi and Vicky Laurentina at Carl's Jr. Kertajaya Indah

Berhubung rumah di kawasan timur Surabaya, kami sering pulang lewat Kertajaya Indah, dan suatu malam pas lewat situ kok liat ada bangunan under construction lagi testing lampu2 interiornya. Wow, bakal jadi apa itu? Bakal ada resto/cafe baru, tapi apa ya? Penasaran sampek kemudian datanglah undangan opening Carls Jr di jalan Kertajaya Indah 29.

Bangunan resto ini bagus, 2 lantai dengan kapasitas sampai 200 orang, dan punya private room untuk 10 orang, ada wifi dan colokan listrik dimana2. Nggak lupa pula tersedia musholla. Sayangnya baru tau bangunan itu adalah resto Carls Jr setelah jadi, coba kalo tau jauh hari sebelumnya, mungkin saya bisa ngasih saran ke arsiteknya supaya ndesain ruang makan resto itu di lantai 2 dan 3 aja hahaha, biar lantai 1-nya full buat tempat parkir. Maksudnya, bangunan itu kan mau dibikin jadi resto Carls Jr, sudah ketauan lah bakal seperti apa tamu yg akan datang kesitu dan berapa banyak kendaraan yg akan datang.

Blogger slash food photographer

Anyway, sehari sebelum resmi beroperasi, Carls Jr ngundang kami dan beberapa teman blogger, food photographer dan jurnalis untuk makan siang bareng. Di acara itu dipamerkan macem2 varian burger mulai Famous Star dengan 1 patty dan keju cheddar, kemudian Super Star dengan 2 patty dan keju, ada juga Portobello Mushroom Burger, Hawaiian Teriyaki Burger, sampai varian favorit saya dan istri: Western Beef Bac Cheeseburger. Semuanya halal.

Portobello Mushroom Burger

Sebenernya sih 1 porsi burger Carls Jr itu ukurannya sudah terbilang mengeyangkan. Tapi istri yg sedang hamil ternyata butuh pasokan energi extra, haha. Dan sebagai suami yg kompak, saya pun ikut ngancani istri untuk ngincipi 2 varian burger Carls Jr.

FYI: Carls Jr memang punya beberapa varian burger yg sudah fix dari sononya. Tapi, kalo misalnya 2 layer patty di Super Star itu terasa masih masuk kelas snack, boleh request layer ke-3 disana. Atau 5 juga boleh kalo mampu. Atau misalnya nggak mau banyak2 makan roti, boleh coba order low carb dan liat apa yg terjadi hehe.

Tips: kalo mau kesana, pastikan berangkat dengan perut lapar.


TAGS carls jr burger kertajaya surabaya


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post