Posting pertama

17 Jul 2014

Hello, barusan ndaftar di blog detik nih hehehe… Masih belajaran dasboard-nya kayak gimana. Sambil jalan nanti saya mau share beberapa jepretan foto santai sehari2 sama cerita yg enteng2 aja, haha. Mungkin besok mau bikin review henfon yg lagi heboh, zenfone, sama beberapa sample jepretan kameranya yg konon punya aperture lebar F/2.0. Etapi ya besok aja, sekarang ngantuk, abis kekenyangan makan hahahaaa…


TAGS hello world


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post